Momen Liburan Sekolah, Penawaran Menarik Menunggu di Pariwisata PJT I

Libur sekolah menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bagi keluarga, dan Pariwisata yang dikelola Perum Jasa Tirta (PJT) I dapat menjadi alternatif tempat yang layak untuk dikunjungi. Pata Selorejo, Sutami Lahor, Wonorejo, Waruturi, Wlingi, Lodoyo, dan Bening dapat menjadi alternatif tempat menghabiskan waktu liburan utamanya saat libur sekolah seperti sekarang.

Jika ingin menikmati waktu sambil berolah raga ataupun piknik Pata Waruturi, Wlingi, Lodoyo dan Bening dapat menjadi pilihan. Masyarakat dapat mengakses lokasi Pata yang dikelola PJT I dengan biaya tiket yang terjangkau. Beberapa tempat dapat menjadi alternatif menikmati pemandangan di waduk yang dikelola PJT I. Di Pata Bening, masyarakat dapat mencoba untuk menikmati wisata camping di pinggir Waduk Bening. Pata Bening juga biasanya menjadi rujukan komunitas untuk berkegiatan.

Pata Selorejo menawarkan paket wisata menginap 3 hari 2 malam dengan harga 1,49 Juta Rupiah. Dengan paket Fun School Holiday pengunjung dapat menikmati menginap di cottage mawar untuk 4 orang. Fasilitas yang disediakan adalah makan pagi, akses wifi, kolam renang anak, HTM kereta mini serta berperahu. Untuk malam hari pengunjung dapat menikmati satu kali BBQ bersama dengan keluarga.

Disampaikan oleh Kepala Divisi Operasional Bisnis Ibu Inni Dian Rohani pada Kamis 11 Juli 2024, bahwa paket yang ditawarkan di Selorejo dapat dinikmati dari periode 8-20 Juli 2024. Penawaran istimewa ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Inni Dian menyampaikan bahwa pada momen libur sekolah ini ada tren kenaikan di beberapa Pariwisata yang dikelola PJT I yaitu di Sutami Lahor dan Selorejo. Disampaikan bahwa ada kenaikan jumlah pengunjung 30-40% jika dibandingkan hari biasa. Sedangkan menurutnya untuk Pata lainnya relative masih sama. “Di Wonorejo misalnya jumlah pengunjung relative sama dikarenakan adanya perbaikan jalan menuju kea rah bendungan sehingga mengurangi jumlah kunjungan untuk wisata”, ujar Dian. “Bagi yang masih bingung kemana akan menghabiskan waktu di momen liburan sekolah, bisa memilih Pariwisata PJT I sebagai rujukan”, ujarnya mengakhiri pembicaraan.

—————————————-
Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *